Rabu, 06 Mei 2015

Referensi untuk mendesain kamar tidur anak

Ketika kita berbicara tentang desain kamar anak, maka kita akan mendapatkan berbagai pilihan ide-ide desain dalam jumlah hampir tak terbatas dari sumber yang berbeda mulai dari buku, majalah, katalog, brosur, dan Internet. Kami akan 'tenggelam' dalam berbagai pilihan desain yang indah dan kreatif yang membuat kita jatuh cinta. Kita bisa memilih salah satu dari mereka dan mengembangkan ide desain yang kita dapatkan dan membuat beberapa penyesuaian untuk memenuhi berbagai selera, kebutuhan dan kemampuan. Ini akan menjadi pekerjaan dekorasi menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama dengan anak-anak. Kita dapat meminta pertimbangan mereka dalam menentukan desain yang tepat diterapkan untuk kamar tidur mereka sesuai dengan orang-orang seperti mereka. Tentu ikatan antara orangtua dan anak karena akan lebih erat.

Berikut adalah beberapa desain kamar tidur anak yang bisa kita buat referensi yang bermanfaat.

(1) Menerapkan desain ruang rahasia seperti dalam film The Chronicles of Narnia - jika anak-anak kita mencintai film ini, maka kita dapat membantu untuk mewujudkan kamar tidur mereka ke sebuah ruangan rahasia dengan menerapkan kabinet tanpa dinding belakang dicat sesuai selera dan maka kita tempatkan tepat sebelum pintu kamar tidur anak. Ini akan membuat mereka mengembangkan apa imajinasi dan membantu mereka mengembangkan imajinasi dan kreativitas menjadi lebih baik.

(2) Melaksanakan desain kapal bajak laut - kapal bajak laut adalah salah satu desain yang akan membuat anak-anak memiliki imajinasi yang luas - seperti luas laut. Kita dapat menerapkan desain ini ke kamar tidur dengan anak berusia 6 tahun ke atas di mana kita bisa membuat pembangunan kapal dipasang di bawah langit-langit lengkap dengan tali jembatan yang kuat dan tempat persembunyian. Kami juga dapat menarik kehidupan laut di dinding untuk memperkuat suasana yang kita inginkan.

Beberapa desain kamar tidur anak lain yang kita dapat menerapkan meliputi: angkasa tidur, ruang rahasia di pohon, hingga keturunan ke ruang bermain. Beberapa ide desain pasti akan membuat kamar tidur anak-anak terlihat lebih menarik dan tentunya membuat mereka nyaman untuk berlama-lama di kamar mereka. Jadi, apa lagi yang kita tunggu? Segera dapatkan ide yang tepat untuk kami tidur anak, mengembangkan ide, dan menerapkan ide-ide demi senyum merekah di wajah anak-anak kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar