Jumat, 17 April 2015

Tips mendesain ruang keluarga

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat keluarga ruang keluarga. Apakah Anda pernah mengunjungi teman-teman Anda atau kerabat 'rumah di mana Anda melihat banyak hal di ruang keluarga mereka. Hal-hal yang saya maksud di sini adalah jenis barang yang rapuh dan mudah rusak, seperti aksesoris kaca atau dekorasi yang mereka menempatkan terlalu banyak di dalam ruangan. Nah, memang, itu membuat ruang terlihat sangat elegan dan benar-benar bekerja sebagai sentuhan glamor, tetapi jika Anda memiliki ruang keluarga yang aktif, melakukan itu mungkin bukan ide cemerlang. Jadi, apa yang harus Anda lakukan dengan ruang keluarga Anda?

Memiliki ramah ruang keluarga keluarga ini dilakukan agar anggota keluarga bisa merasa sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati momen berharga di ruang keluarga. Jadi, hal yang paling penting bahwa Anda harus membuat di ruang keluarga tidak terlihat elegan, itu adalah kenyamanan. Jika setiap anggota keluarga menemukan nyaman berada di ruang keluarga, maka anda telah berhasil.

Ada beberapa poin yang perlu Anda ketahui dalam memiliki ruang keluarga yang ramah keluarga. Pertama, melakukan hat akan nyaman bagi Anda dan keluarga Anda. Membeli sofa besar, membawa karpet khusus, menempatkan TV besar, dan sebagainya. Kedua, berani bermain dengan warna. Tahu lebih banyak tentang pilihan warna dan mendapatkan efek dari itu. Sebagai contoh, biru bisa membuat Anda merasa tenang, sementara merah akan cenderung membuat Anda makan lebih banyak. Ketiga, jika Anda memiliki anak-anak, pastikan Anda membuat beberapa ruang untuk mereka. Membuat kesepakatan tentang bagaimana ruang bertekad untuk mereka dan ada beberapa hal yang mereka tidak bisa lakukan di ruang keluarga, seperti berlarian atau bermain petak umpet atau apa pun yang akan mengganggu orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar