Rabu, 22 April 2015

Jumlah rekor menggunakan bank makanan - Trussell Kepercayaan

Seorang relawan bungkus makanan di sebuah bank makanan

The Trussell Trust, yang memiliki 445 bank makanan di Inggris, mengatakan "jumlah rekor" yang mencari bantuan


A "catatan jumlah" orang menerima bantuan dari bank makanan Inggris pada tahun lalu, amal mengatakan.

The Trussell Trust mengatakan makanan tiga hari itu diberikan 1.084.604 kali pada tahun keuangan 2014-15, meskipun tidak jelas berapa banyak orang mendapat bantuan karena beberapa dikunjungi lebih dari sekali.

Ini adalah kenaikan 19% pada 12 bulan sebelumnya - dan Buruh Rachel Reeves menyebutnya sebagai "mengejutkan" peningkatan.

Konservatif mengatakan rencana ekonomi mereka adalah cara terbaik untuk membantu keluarga.

The Trussell Trust mengatakan lebih dari sepertiga dari bantuan yang diberikan oleh 445 bank makanan di Inggris pergi ke anak-anak.

Ia menjelaskan dirinya sebagai "amal yang didirikan pada prinsip-prinsip Kristen", dan menjalankan jaringan bank makanan dalam kemitraan dengan gereja-gereja dan masyarakat.

Profesional perawatan seperti dokter, pengunjung kesehatan, pekerja sosial, Biro Saran Warga dan polisi mengidentifikasi orang-orang yang membutuhkan dan mengeluarkan mereka dengan voucher bank makanan.

Angka-angka yang Trussell Trust tidak termasuk bank makanan yang dijalankan oleh badan amal dan gereja-gereja lain.

Tidak ada yang tahu angka pasti untuk digunakan bank makanan di 2014-15.

Apa yang kita tahu adalah Trussell Kepercayaan mengatakan bank makanan - yang bukan satu-satunya di luar sana - memberikan 1.084.604 orang makanan tiga hari.

Tetapi setiap kesempatan ketika seseorang menerima makanan dihitung - sehingga orang yang datang dua kali akan dihitung dua kali, dan seterusnya. Jika sebuah keluarga mendapat makanan, masing-masing anggota dihitung.

Kepercayaan mengatakan bahwa "rata-rata 49% dari pengguna bank makanan hanya diperlukan satu voucher bank makanan dalam satu tahun", sehingga setengah dari pengguna harus menambahkan hingga lebih dari setengah juta orang.

Berapa kali yang lain menerima kotak makanan darurat sulit untuk mengatakan, meskipun kepercayaan mengatakan hanya 15% "membutuhkan bantuan lebih dari tiga kali dalam setahun".

Intinya, kepercayaan mengatakan, adalah bahwa "sejumlah besar" dari pria, wanita dan anak-anak yang kelaparan.

Masalah dengan manfaat adalah alasan utama orang mengunjungi bank makanan dan telah terjadi peningkatan mereka yang berpenghasilan rendah mencari bantuan, kata kepercayaan.

Manajer bank makanan dilaporkan berurusan dengan orang-orang yang berjuang dengan pekerjaan tidak aman, upah rendah dan biaya hidup yang tinggi.

Seorang relawan di sebuah bank makanan

Sosok baru tidak termasuk bank makanan lain yang dijalankan oleh badan amal kecil dan gereja-gereja

Direktur bank makanan Trussell Kepercayaan Inggris Adrian Curtis mengatakan fasilitas amal yang semakin hosting tambahan termasuk konseling utang dan saran kesejahteraan.

"Angka-angka terbaru The Trussell Trust menyoroti betapa pentingnya adalah bahwa kita semua bekerja untuk mencegah dan mengurangi kelaparan di Inggris," katanya.

"Sangat penting bahwa kita mendengarkan pengalaman orang yang menggunakan bank makanan untuk benar-benar memahami sifat dari masalah yang mereka hadapi."

Carmel McConnell, chief executive dari Magic Breakfast amal, yang memberikan makanan ke sekolah-sekolah, mengatakan ada peningkatan jumlah permintaan untuk pengiriman mendesak.

Oxfam kepala kemiskinan Inggris Rachael Orr mengatakan angka tersebut "sangat mengkhawatirkan".

"Sebuah keluarga terlalu banyak '

Unite Sekjen, Len McCluskey mengatakan angka-angka baru mengungkapkan "skandal dimensi epik".

"Sesuatu telah aneh sekali salah ketika begitu banyak orang, masuk dan keluar dari pekerjaan, harus beralih ke badan amal untuk memberi makan anak-anak mereka," katanya.

"Satu keluarga gagal untuk memenuhi kebutuhan setiap bulan adalah keluarga terlalu banyak," kata seorang juru bicara Konservatif.

"Cara terbaik untuk membantu keluarga memenuhi kebutuhan mereka sendiri adalah memotong pajak dan untuk mendapatkan lebih banyak orang ke dalam pekerjaan dan sudah ada dua juta lebih banyak orang dalam pekerjaan sejak pemilu."

Buruh Ms Reeves mengatakan itu menunjukkan "Tory rencana" gagal.

"Kegagalan David Cameron untuk mengatasi upah rendah, pajak kamar tidur dan keterlambatan dalam pembayaran manfaat telah menyebabkan lebih dari satu juta orang tergantung pada bantuan pangan darurat," katanya.

"Buruh memiliki rencana yang lebih baik untuk meningkatkan kerja standar hidup keluarga 'sehingga lebih sedikit orang tergantung pada bank makanan untuk bertahan hidup."

Pemimpin Partai Hijau Natalie Bennett menuduh partai politik lainnya menjadi "dirantai ke slogan mereka tentang 'keluarga bekerja keras'" sementara gagal untuk mengatasi kemiskinan.

Dalam pidato di Union Sheffield Siswa dia berkata: "Ini adalah tugas dari pemerintah untuk memastikan bahwa perekonomian kita menyediakan sopan dibayar proyek untuk semua mereka yang mencari pekerjaan.

"Kami percaya bahwa kemiskinan merupakan hasil dari keputusan politik - dan bahwa hanya jenis baru politik dapat membatalkan perlombaan ke bawah pada upah dan tunjangan yang kita lihat terlalu lama di negeri ini."

Koreksi: The Trussell Trust telah menjelaskan bahwa sosok yang sebelumnya lebih dari satu juta orang yang menggunakan bank makanan benar-benar mengacu pada berapa kali makanan diberikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar