Kamis, 30 April 2015

Fungsi aplikasi snapchat

The Snapchat aplikasi yang paling sering digunakan untuk mengirim semburan cepat konyol / lucu / gambar menyenangkan dan anekdot antara teman-teman, tapi artis ini memutuskan untuk mengambil hal-hal membuat takik. Dia memutuskan untuk memulai memotret acak, orang-orang biasa, dan digunakan untuk Snapchat, harus kami katakan, meningkatkan rutinitas sehari-hari mereka.
Desainer grafis Norwegia Geir Ove Pedersen mulai "Random People Project" beberapa bulan yang lalu, dan posting gambar selesai pada akunnyageeohsnap Instagram. Hari ini, ia memiliki 26.300 pengikut. Orang-orang yang mengambil gambar dari tidak tahu dia melakukannya, dan pada gilirannya tampaknya memberinya banyak kebebasan untuk membuat cerita baru di sekitar mereka.

Pedersen secara alami senang dengan respon karyanya yang diterima, terutama karena ide untuk itu datang dari tempat yang biasa. Dia mengatakan kepada BuzzFeed, "Semuanya dimulai di bandara sementara aku sedang menunggu pesawat. Saya memeriksa Snapchat aplikasi pada smartphone saya." Itu pasti bagaimana saya mulai bermain dengan app - aku bosan menunggu kereta bawah tanah, dan seseorang dalam sweater lucu berjalan dengan. Snap! Sekarang tentu saja saya tidak punya tempat di dekat keterampilan menggambar mengesankan Pedersen, tapi aku benar-benar bisa melihat bagaimana aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meminjamkan sedikit sihir untuk skenario sebaliknya hambar.

Tentu saja aku tidak tahu bagaimana dia menciptakan ilustrasi menakjubkan yang dia lakukan dengan hanya itu gambar alat dasar aplikasi menyediakan, tapi saya kira itu sebabnya dia adalah desainer grafis dan saya tidak. "Anda harus berpikir berbeda dan pintar untuk membuatnya bekerja," katanya. "Karena ada kemungkinan terbatas dengan alat gambar." Mudah diucapkan daripada dilakukan, Pedersen, tapi terima kasih untuk tip.

Artikel lainnya:
kerajinan tangan dengan batok kelapa 
kerajinan tangan dari kertas duplex 
cari usaha kerajinan tangan 
kerajinan tangan dari sedotan beserta cara membuatnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar